Hp Gaming

Hp Gaming Kelas Terbaik Untuk Game Berat di 2020

Selain menjadi kebutuhan alat komunikasi, untuk browsing internet, bahkan mendukung untuk pekerjaan sehari-hari, ternyata jenis hp juga punya langanan tersendiri untuk para gamer. Jadi sanagt wajar bila saat ini sudah banyak yang bermunculan era hp gaming yang menyuguhkan kualitas yang terbaik. Lalu seperti hp gaming yang bagus serta apa saja yang sudah banyak dan laris dipasaran?

Sebelum mengupas lebih lanjut, jenis hp game itu sendiri sebenarnya tidak baru rilis sekarang ini, teapi sudah lumayan lama. Dimulainya dari merek Nokia yang merancang hp khusus untuk game dalam tipe Nokia N-Gage Classic, serta dilanjutkan oleh N-Gage QD. Untuk penjualan kedua hp Nokia ini yang di peruntukan buat game ini sendiri sangatlah sukses pada kala itu.

Lalu dijaman munculnya smartphone, muncul kembali hp gaming terbaik yaitu Sony Ericsson Xperia PLAY, yang menyuguhkan pengalaman dalam bermain PlayStation. lalu ada juga Hp Acer yang ikut bersaing dipasar hp gaming dengan mengeluarkan Acer Predator 6 serta Hp Acer Predator 8.

Sekarang, semakin banyak perusahaan besar yang mulai tertarik untuk membuat hp untuk game. Tidak main-main, spesifikasi yang dipakai pada hp gaming saat ini sangatlah tinggi hingga sekelas hp flagship.

Untuk harga hp gaming yang dipasarkan cukup bervariasi, padahal untuk sebagian besar masih dihargai tinggi. Tetapi itu sudah tidak sebanding dengan kepuasan para pencinta game.

Misalnya Hp Gaming yang ada di pasaran

Bisa di sebut Hp Black Shark 2 Pro sudah menjadi hp gaming yang terbaik di dunia untuk masa ini. Dikarenakan oleh, didalamnya sudah dibuat beragam komponen yang kelas atas. Lihat saja pada penggunaan prosesor yang terbaru serta tertinggi diantaranya Snapdragon 855+.

Pada Prosesor ini diakui mengalami kemajuan kinerja grafis sekitar 15 persen dibandingkan  denagn Snapdragon 855 yang standar. Ini Artinya pada semua Hp game berat sekalipun bisa dilibas sanagat mudah. Apalagi untuk prosesor ini akan di bekali memori RAM 8GB sampai 12GB serta ROM yang sanagt besar juga tentunya.

ASUS ROG Phone 2. Dibanding dengan pada generasi sebelumnya, Merek ASUS ROG Phone 2 ini sudah mengalami kemajuan di beberapa sisi. Pertama dari jenis performa yang kini sudah dibekali prosesor yang terkuat yaitu Snapdragon 855+ yang sama dengan di gunakan pada Black Shark 2 Pro. Lalu untuk memorinya tersedia juga RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB dengan RAM 12GB serta ROM 512GB.

Untuk Kekuatan pada gaming di Nubia Red Magic 3 ada pada prosesor Snapdragon 855. Meski saat ini sudah ada juga Snapdragon 855+, tapi untuk prosesor ini masih bisa diandalkan untuk permaianan game berat sekalipun. Untuk Kinerjanya akan semakin meningkat karena sokongan pada memori RAM 8GB sampai 12GB dengan ROM 128GB serta 256GB. Yang tidak kalah dahsyatnya, Red Magic 3 sudah memiliki kipas pendingin internal supaya untuk performa gime tidak mengganggu, termasuk pada sistem pendingin liquid cooling system. Tidak hanya itu aja, Untuk hp gaming kelas atas ini mampu untuk melakukan perekaman pada video 8K.

Untuk Spesifikasi pada Xiaomi Mi 9 terbilang cukup tinggi dan kekinian. Performanya yang sudah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 yang sudah menjadi standar oleh hp flagship ini dikeluaran pada tahun 2019. Untuk Prosesor ini sudah di dukung memori yang RAM 6GB serta 8GB dengan penyimpanan internal yang berkapasitas 64GB, 128GB serta 256GB. Merek Xiaomi Mi 9 juga tampil sanagat modern dengan waterdrop display.

Untuk Rajanya Hp Merek Samsung Galaxy S10+ Dibandingkan Samsung Galaxy S10, spesifikasi Samsung Galaxy S10+ sanagat lebih terasa nyaman untuk menjadi jenis hp gaming. dikarena seri ini sudah memiliki layar yang cukup lebih besar dengan ukuran 6.4 inch beresolusi 3040 x 1440 piksel serta dukungan panel curved Infinity O HDR10.

Jenis Hp yang pas untuk game berat ini sudah ditenagai denagn chipset Exynos 9820 Octa (8 nm) serta GPU Mali-G76 MP12. Yang sanagat menarik, Samsung Galaxy S10+ menyuguhkan dukungan RAM 12GB dan storage mencapai 1TB. Tersedia juga opsi RAM 8GB dengan dua jenis storage berkapasitas 128GB serta 512GB.

Sama seperti pada dua model yang sebelumnya, Merek Samsung Galaxy S10+ ini juga telah didukung dengan adanya sertifikasi IP68. Apalagi kinerja pada gaming Anda akan semakin terasa lama karena telah dukungan dengan baterai besar yang berkapasitas 4.100 mAh.